Kredit Digital Bersama Julo : Cepat Cair dan Terjamin

Kredit Digital


Kredit digital pastinya akan sangat membantu kita ketika ada pengeluaran mendadak yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya. Namanya pengeluaran mendadak pasti besarannya juga tidak kita ketahui sebelumnya dan biasanya terjadi ketika tidak memiliki dana cadangan. Duh kebayang donk pusingnya para ibu rumah tangga ketika pengeluaran mendadak itu datang.

Beberapa pengeluaran rumah tangga yang sewaktu-waktu datang tanpa diduga misalnya saja :
  1. Anggota keluarga sakit
  2. Biaya pendidikan anak
  3. Tagihan bulanan yang membengkak
Mengenai point kedua yaitu biaya pendidikan anak mungkin bagi sebagian orang sudah menyisihkan biaya untuk pendidikan anak sejak masih dalam kandungan. Namun bagaimana bagi keluarga menengah yang hanya cukup menggunakan gaji bulanan untuk hidup sehari-hari. Tentu saja terkadang ada saja biaya tak terduga yang berkaitan dengan pendidikan anak.

Jika terjadi pengeluaran rumah tangga yang mendadak, pasti kita mencari solusi dengan mencari pinjaman atau kredit dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Namun tidak semua pinjaman atau kredit dapat kita ajukan dengan mudah. Biasanya menggunakan prosedur yang cenderung lama sementara kita membutuhkan dana segar dengan cepat untuk menutup pengeluaran tersebut.

Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu fintech lending Indonesia yang pastinya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keungan (OJK) sehingga tidak perlu khawatir akan kredibilitasnya.

Fintech lending tersebut bernama JULO, berbentuk aplikasi yang dapat kalian unduh di smartphone melalui Play Store. Beberapa keunggulan dari JULO antara lain:
  • Bunga Rendah
Nasabah mana yang tidak senang jika mendapat kredit dengan bunga rendah apalagi ketika pinjaman tersebut digunakan untuk memulai usaha baru. Di JULO kalian bisa mendapatkan bunga mulai dari 0,13% per hari.

Para pelaku UKM pastinya akan senang jika ada pembiayaan yang meringankan nasabahnya apalagi di saat pandemi sekarang ini dimana ketika hendak mengajukan pinjaman ke bank tentu harus menjaminkan barang berharga.

Kita membutuhkan pinjaman berupa cash money untuk memulai usaha dan dengan sistem kredit digital maka keinginan tersebut dapat terealisasi.
  • Limit sampai dengan 15 juta rupiah
Menurut saya, limit sampai 15 juta rupiah sudah termasuk besar untuk lembaga fintech lending yang berkembang saat ini. Dengan kredit 15 juta, kalian bisa menutupi biaya-biaya tak terduga dalam rumah tangga lalu bisa dicicil juga pembayarannya.
  • Dapat dicairkan maupun dalam bentuk non cash
Biasanya saya pribadi jika mendapat pengajuan pinjaman maka tidak semuanya saya akan pakai langsung. Saya akan melakukan pembukuan berapa dana yang harus dipakai pertama kali memulai usaha, dana yang harus tersimpan untuk berjaga-jaga dan pos lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan debitur.

JULO mempermudah konsumennya untuk tidak memberikan kredit digital dalam bentuk tunai semua namun ada yang bisa disimpan dala bentuk non tunai.

Wujudkan Pencairan Kredit Secara Cepat Bersama JULO

Untuk kalian yang ingin menjadi konsumen JULO tidak perlu bertanya-tanya dan kuatir apakah jika mengajukan kredit digital ini akan memakan proses yang cukup lama. Jawabannya : TIDAK. Justru melalui pengajuan kredit digital pada aplikasi JULO yang dapat kalian unduh di Google Play Store akan cepat karena kalian tinggal memasukkan Nomor KTP saja untuk verifikasi selanjutnya tinggal pilih berapa nominal yang akan hendak diajukan pinjaman.

Selain pencairan kredit cepat, JULO juga memiliki kredibilitas yang baik sehingga masyarakat tentu makin percaya untuk mengajukan kredit digital di JULO. Kredibiiltas tersebut ditunjukkan antara lain:
  • Berlisensi ISO 27001 mengenai keamanan data konsumen
  • Melayani lebih dari 350.000 Nasabah di 34 provinsi di Indonesia dari Aceh sampai Papua
  • Memenangkan berbagai penghargaan antara lain Pemenang Indonesia Fintech Festival, Pemenang UN Fintech Festival dan juga Pemenang Inclusive Fintech 50.


Kesimpulan

Mengajukan kredit digital dengan proses cepat merupakan impian semua orang khususnya yang sedang menghadapi berbagai pengeluaran tak terduga. Dengan aplikasi kredit digital JULO, kalian bisa mendapatkan kredit secara digital tanpa menunggu lama dan juga terjamin legalitasnya di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Segera daftarkan diri kalian menjadi konsumen JULO sekarang juga yuk dan dapatkan  promo yang berakhir sampai dengan 30 April 2021 ini. Promo tersebut berlaku untuk pengguna baru JULO yang bisa mendapat cashback Rp. 20.000 dengan menggunakan kode referral ADAJULO.


Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Kredit Digital Bersama Julo : Cepat Cair dan Terjamin"