Cantik dengan Absolute New York Pakuwon Mall Surabaya

 
Tampil cantik selalu

Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan menawan. Pun tak terkecuali saya, yang seorang istri juga pekerja kantoran. Walau saya bukanlah termasuk wanita yang senang berdandan namun ada rasa senang manakalan berhasil make up sendiri di depan kaca dan hasilnya manglingi kalau kata orang Jawa.

Saya akui bahwa diri ini sebenarnya tidak suka dandan. Dandan pun tak pernah menor seperti beberapa wanita pada umumnya. Hingga suatu ketika setelah menikah, saya mendapat "pelajaran" berdandan dari mertua saya nih yang ketika masa mudanya beliau cukup lihai berdandan.


Mall di Surabaya

Dari memoleskan pelembab, foundation, bedak hingga printilan lainnya seperti eyeshadow dan juga blush on, mertua saya sangatlah mahir. Akhirnya saya penasaran donk dibuatnya hingga suatu ketika setelah beberapa bulan menikah saya memberanikan diri untuk meminta beliau mengajari saya.

Hasilnya cukup wow juga nih, sampai sekarang saya berhasil dandan otodidak alias sendirian tanpa bantuan make up artist, #eaa... Bahkan ketika saya hendak wisuda S2 tahun 2018 silam, saya pun berdandan sendiri demi menekan budget pengeluaran yang kala itu sudah membengkak akibat harus membayar wisuda serta biaya lainnya.

Sementara hampir semua teman sekelas saya menggunakan make up artist alias MUA demi nampak cetar saat wisuda serta pemotretannya, saya pun dengan percaya diri menggunakan keahlian sendiri dalam berdandan. 

Make up di masa pandemi
 
Semenjak tahun 2018 saya diwisuda, sejak saat itu pula saya sudah jarang berdandan. Hal ini dikarenakan pekerjaan yang lebih banyak saya habiskan di luar kantor serta tidak memungkinkan untuk berdandan layaknya wanita. Saya terbiasa berpenampilah bak laki-laki karena tuntutan profesi juga. Sebenarnya bisa saja saya berdandan lengkap, hanya saja hampir seluruh penduduk kantor adalah kaum adam sehingga risih saja apabila saya tampil paling menor di kantor, wkwkwk.

Sampai pada suatu ketika saya mendapat tawaran dari salah satu brand kosmetik yang membuka cabangnya di Surabaya untuk merias saya secara komplit. Huhuhu, siapa yang tidak senang sih dirias bak artis gitu. Walau sebenarnya saya sedang tidak ada acara namun tentu saja memberi rasa kepuasan donk pada diri sendiri.

Nama brand kosmetik tersebut adalah Absolute New York yang berlokasi di Pakuwon Mall Surabaya. Saya datang ke lokasi tanggal 11 April 2021 tepat beberapa hari sebelum puasa Ramadan. Karena masih dalam masa pandemi, tentu saya tetap berpatokan pada protokol kesehatan yaitu menggunakan masker donk.

di dandani oleh make up artist

Ternyata sesampainya di Pakuwon Mall, saya datang terlalu pagi sehingga Counter Absolute New York Pakuwon Mall belum beroperasi. Untungnya ada salah satu pegawai dari Absolute New York yang sudah datang sehingga saya dipersilahkan masuk ke dalam counter dan duduk menunggu sembari karyawan dari Absolute New York berbenah  untuk mempersiapkan counter buka.

Sebagai seorang blogger, tentu saja saya tidak ingin membuang waktu dengan hanya duduk diam tanpa melakukan apapun juga. Dengan seizin mbak MUA alias Make up Artist dari Absolute New York yang sekaligus karyawan, maka saya pun mulai mengambil dokumentasi yang akan saya abadikan untuk tulisan di blog.

Sebisa mungkin saya ingin mengambil foto yang berkesan dan bisa menjadi rekomendasi warga Surabaya apabila sedang mencari kosmetik dan juga jasa MUA, maka Absolute New York Pakuwon Mall bisa menjadi rujukan lho.


Cantik dengan Absolute New York

Selang setengah jam saya mengambil dokumentasi untuk blog pribadi, MUA Absolute New York Pakuwon Mall sudah siap nih untuk mendandani saya. Saya pun langsung pasang aksi duduk siap di depan cermin yang sudah disediakan. Lokasi counter Absolute New York Pakuwon Mall tidak terlalu besar namun nyaman ya menurut saya bagi pengunjung yang ingin membeli kosmetik maupun hanya sekadar di make up.

Mbak MUA mulai memberi sentuhan kepada kulit wajah saya. Sayang sekali saya lupa nama dari MUA tersebut namun beliau sangat ramah lho kepada saya dan sabar menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan. Biasanya sih saya mengajukan pertanyaan mengenai berapa saja harga kosmetik Absolute New York ini, lalu selain di Pakuwon Mall cabangnya dimana saja, serta tips agar bisa melakukan make up sendiri tanpa bantuan make up artist.

Lokasi Mall yang strategis

Beberapa produk kosmetik yang dijual di Absolute New York dan diaplikasikan ke wajah saya antara lain:
  1. Alas bedak
  2. Pelembab
  3. Bedak tabur
  4. Lipstick
  5. Eye shadow
  6. Blush On
  7. Eye liner
  8. Dan masih banyak lagi.

Tanpa terasa 30 menit berlalu, dan taraaa... perubahan pada wajah saja begitu nampak nyata setelah dirias oleh Make up artist dari Absolute New York yang ada di Pakuwon Mall.

Saya merasa seperti 10 tahun lebih muda nih. Dab kalau kata orang Jawa, riasannya itu manglingi atau seperti tidak melihat saya sehari-hari.

Entahlah apa karena perasaan saya saja yang excited karena dirias sebegitu cantiknya dengan menggunakan produk dari Absolute New York atau memang berkat tangan dingin dari sang make up artist.


Penutup

Akhir kata saya merekomendasikan sekali bagi Anda untuk menggunakan riasan dari make up artist Absolute New York dan tentu saja membeli produk-produk yang dijual oleh Absolute New York.

Jika untuk mendapatkan penampilan menarik dan hasil riasan maksimal, saya rasa tidak ada salahnya membeli produk berkualitas dengan harga yang baik juga. Produk dari Absolute Newyork bisa Anda dapatkan di beberapa marketplace Indonesia seperti Tokopedia dan Shopee juga lho.

Selamat berbelanja!

Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Cantik dengan Absolute New York Pakuwon Mall Surabaya"