3 Tips Dalam Memilih Jasa Basmi Rayap Untuk Rumah

 
Jasa basmi rayap



Apakah pernah Anda merasa terganggu dengan hama rayap di rumah? Dan apakah Anda sedang memiliki rencana untuk menggunakan jasa basmi rayap? Jika iya, maka sebelumnya saya ingin bercerita terlebih dahulu tentang rayap, hama yang sering dijuluki the silent destroyer itu.

Rayap merupakan binatang yang termasuk dalam kategori serangga dan sifatnya mengganggu atau bisa dikatakan sebagai hama. Binatang sendiri termasuk hama jika keberadaannya mengganggu dan merusak lingkungan yang didiami oleh manusia.

Adapaun kerugian yang ditimbulkan akibat hama rayap ini antara lain:
  1. Merusak bangunan yang terbuat dari kayu
  2. Merusak perabotan atau furniture yang dimiliki di rumah
  3. Pada beberapa kasus, rayap bisa merusak instalasi listrik yang ada di rumah
  4. Membahayakan nyawa manusia jika rayap menyerang plafond di rumah dan berpotensi menyebabkan ambruk.

Ketika keempat point sedang terjadi pada rumah Anda, artinya hama rayap memang sudah lama bersarang di rumah tersebut hanya saja Anda tidak menyadari keberadaannya. Dan jika sudah begini, maka Anda harus segera menghubungi jasa basmi rayap terpercaya untuk mengendalikan hama rayap.

Jakarta sebagai Ibukota negara Indonesia tentu banyak berdiri berbagai macam usaha yang dapat kita panggil untuk menuntaskan permasalahan teknis yang terjadi di rumah tinggal, salah satunya hama rayap ini. Namun dalam memilih jasa basmi hama rayap yang dapat diandalkan, kita juga harus teliti agar jangan sampai kecewa setelah berlangganan dan menggunakan  jasanya.

Tips Memilih Jasa Basmi Rayap


Berikut 3 tips dalam memilih jasa basmi rayap yang perlu Anda ketahui agar tidak salah pilih, antara lain:

1. Pilih Jasa Basmi Rayap yang Memiliki Legalitas

Perusahaan pengendalian hama yang baik harus memiliki legalitas antara lain:
  • Memiliki SIUP, TDP dan NPWP
  • Memiliki izin dari Dinas Kesehatan setempat
  • Terdaftar di keanggotaan ASPPHAMI atau Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia
Dengan adanya izin-izin tersebut, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk menghubungi jasa basmi rayap tersebut untuk melakukan pengecekan hama rayap di rumah Anda.

2. Pilih Jasa Basmi Rayap yang Menawarkan Survey Gratis dan Garansi

Sebelum melakukan tindakan basmi rayap, seharusnya suatu perusahaan jasa basmi rayap melakukan survey terlebih dahulu guna melakukan pengukuran terhadap bangunan yang hendak dianti rayap.

Pilihlah perusahaan yang memberikan fasilitas survey gratis dalam pengecekan rayap di rumah Anda sebelum eksekusi. Hal ini dilakukan agar pengerjaan pembasmian rayap lebih detail dan teliti sehingga tidak ada hama rayap yang terlewatkan.

Selain survey gratis, perusahaan jasa basmi rayap yang dapat diandalkan adalah menawarkan garansi 3 sampai 5 tahun kepada pelanggannya setelah menggunakan jasa anti rayap mereka. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hama rayap datang kembali sehingga selama masa garansi petugas akan melakukan tindakan pemyemprotan kembali area yang terserang hama rayap.

3. Fast Respons Dalam Menangani Komplain

Tentu saja hama rayap yang dibasmi tidak bisa sampai zero population karena bisa jadi ada koloni yang belum mati akibat tidak terjangkau karena berada di lokasi sangat sempit. Disinilah pentingnya kecepatan pelayanan jasa basmi rayap diperhitungkan dan menjadi pertimbangan ketika pelanggan memutuskan untuk menggunakan jasanya.



FUMIDA : Jasa Basmi Rayap Profesional di Bidangnya

Untuk Anda yang tinggal di kota Jakarta dan sekitarnya, saya memiliki rekomendasi jasa basmi rayap yang berpengalaman lebih dari 10 tahun yaitu FUMIDA. Inilah alasan mengapa harus menjatuhkan pilihan menggunakan FUMIDA sebagai jasa basmi hama untuk rumah Anda, yaitu:
  1. Adanya konsultasi gratis mengenai permasalahan hama apapun khususnya rayap untuk penanganan yang terbaik.
  2. Memberikan proteksi anti rayap yang berlapis untuk melindungi rumah Anda dari serangan silent destroyer itu.
  3. Team FUMIDA akan datang melakukan survey ke rumah Anda untuk mengidentifikasi hama rayap yang menyerang rumah.
Anda bisa menghubungi FUMIDA melalui customer service di nomor Whatsapp 0822 1123 1123. Bagi Anda warga Surabaya yang memiliki masalah dengan hama rayap, FUMIDA juga hadir di Kota Pahlawan lho! Anda bisa menghubungi nomor Whatsapp yang sama untuk menanyakan apabila hendak menggunakan jasa basmi rayap di kota Surabaya. 

Kesimpulan

Demikianlah tips sederhana dari saya ketika Anda memiliki rencana untuk menggunakan jasa basmi hama rayap di rumah. Dengan menggunakan jasa basmi rayap, maka tidur pun menjadi tenang di malam hari tanpa takut beberapa partisi rumah yang terbuat dari kayu hancur karena serangan rayap.

Semoga informasi yang saya berikan bisa menjadi pertimbangan Anda ketika memilih layanan jasa basmi rayap. 
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

11 komentar untuk "3 Tips Dalam Memilih Jasa Basmi Rayap Untuk Rumah"

  1. Bener mbak rayap bisa mengganggu partisi rumah, kadang juga sampai punya rumah rayap di rumah ni, gede bgt. Kalau disini belum ada panggilan seperti FUMIDA mbak paling2 bapakku mencangkul rumah rayap itu terus cari ratunya huaaa ratunya gede banget, geli hihihi terus ratu tsb dibakar. Sudah, hilang deh. Dibakar semua, misal ratunya gak dibakar bakal ada rumah rayap lagi bermunculan mbak.

    BalasHapus
  2. Rayap ini emang jadi gangguan banget ya bun kalau rumahnya yang besar. Baru tau nih ternyata di Indonesia ada juga jasa basmi rayap, kayaknya bisa nih buat dicoba di rumahku

    BalasHapus
  3. Wah, harus diperhatikan ini, masa garansi...Semua untuk mengantisipasi hama rayap datang kembali sehingga selama petugas akan melakukan tindakan pemyemprotan kembali area yang terserang hama rayap. Didatangi rayap itu mengakhawatirkan. Rumah mertua pernah kena rayap, sampai nyaris roboh...jasa basmi rayap penting banget ini

    BalasHapus
  4. inget banget rumah ibu yang dulu banyak rayap, Mbak. sampe2 kalo suasana lagi hening malem2 gitu, kedengeran suara rayap lagi gerogotin kayu. kretek..kretek.. gitu. mau panggil jasa basmi rayap takut mahal, hehe.

    BalasHapus
  5. Jadi ingat rumah yang kami tempati beberapa tahun lalu, rumah Tante. Disana rayapnya sudah muncul di hampir semua ruangan, bahkan ketika kami pindah katanya sempat ambruk plafonnya. Alhamdulillah kami masih dilindungi karena kejadiannya setelah kami pindah, duh gak kebayang deh jika ambruk saat ada anak-anak :(

    Rayap ini memang harus dibasmi dengan tepat biar gak bikin worry berkelanjutan.

    BalasHapus
  6. Punya legalitas. Ini salah satu pegangan saya, kalau ada yang menawari jasa basmi rayap atau semacamnya. Memastikan aman dan orangnya beneran.

    BalasHapus
  7. Rayap emang jadi masalah buat rumah nih. Fumadi bisa jadi solusi buat bebas rayap. Saya kudu coba nih.

    BalasHapus
  8. legalitas, fasilitas survey gratis dan fast respon memang penting banget nih buat jadi hal yang diperhaitkan ketika memmilih jasa basmi rayap.

    BalasHapus
  9. Wah iyaya si rayap bisa jadi sumber bahaya juga ya, bisa sampai membuat plafon ambruk dan merusak instalasi listrik. Memang kalau udah merajalela itu si rayap di rumah penting banget pakai jasa rayap ya, tentu harus mencari jasa rayap yang profesional dan terpercaya ya

    BalasHapus
  10. Rayap ini aku punya banyak kenangan mbak. Karena dulu rumah mbah Saya banyak kayu jadi kadang tiba-tiba nemu tiang rumah dimakan rayap. Syukurlah sekarang Ada jasa basmi rayap ya mbak

    BalasHapus
  11. Ternyata membasmi rayap nggak cukup pakai pestisida atau obat pembasmi serangga saja ya, sampai ada jasa pembasmi rayap yang bisa dipanggil untuk membasmi rayap yang ada di rumah

    BalasHapus