Review Hanasui Face Serum: Pakai Serum Tak Harus Mahal

 

Saat ini serum merupakan salah satu skincare yang selalu saya stok di rumah. Bukannya apa, kulit saya akhir-akhir ini gampang sekali kusam dan nampak ada lingkaran hitam di bawah mata. Pekerjaan sebagai blogger memang menuntut saya tidur hampir tengah malam dan tentunya kurang baik donk bagi kesehatan kulit saya.

Akhirnya saya memutuskan untuk broswing di internet salah satunya media sosial skincare apa sih yang bisa membuat wajah menjadi cerah dan tidak kusam. Setelah saya browsing kok mahal-mahal ya harga skincarenya, membuat saya berpikir dua kali untuk membelinya.

Lalu, mengapa saya harus menggunakan skincare berikut alasannya:
  1. Menjaga kelembaban kulit wajah
  2. Mengembalikan elastisita kulit wajah
  3. Membuat wajah menjadi cerah dan tidak kusam.
Ternyata setelah menemukan salah satu skincare yang berbentuk serum di salah satu marketplace yang ada di Indonesia, maka akhirnya pilihan saya jatuh ke serum saja deh. Alasan saya memilih serum sebagai teman skincare wajah diantaranya:
  1. Dikemas dari kemasan botol kecil yang mudah dibawa kemana-mana
  2. Terbuat dari bahan-bahan yang bagus untuk kulit wajah dimana salah satunya mengandung Vitamin C yang setelah saya cari tahu Vitamin C berfungsi untuk melembabkan kulit wajah.


Serum yang saya pilih adalah Hanasui Face Serum yang dapat kita beli di Tokopedia. Saya bersyukur banget dipertemukan dengan Hanasui Face Serum karena ada beberapa alasan dimana saya pilih skincare ini sebagai barang wajib untuk mencerahkan kulit, antara lain:
  1. Harga yang bersahabat di kantong
  2. Mudah dibeli
  3. Mengandung bahan-bahan yang dapat mencerahkan dan mengembalikan elastisitas kulit wajah.
Kali ini saya membeli dua serum sekaligus yaitu Hanasui Vitamin C + Collagen Serum dan Hanasui Vitamin C Serum karena saya merasa dua serum ini cocok banget dengan kondisi kulit wajah saat ini yang kalau dilihat di depan cermin kusaaam banget.

Sebenarnya dua serum ini sama saja dan tidak ada perbedaan, hanya pada Hanasui Vitamin C + Collagen Serum lebih kepada penyempurna karena kandungan collagen di dalamnya. Kita tahu bahwa kulit manusia memproduksi kolagen namun seiring bertambahnya usia, produksi kolagen pun ikut menurun. Nah skincare yang mengandung kolagen tentu saja berfungsi mengembalikan kadar kolagen pada kulit wajah.

Hanasui Vitamin C + Collagen Serum

Hanasui Vitamin C plus Collagen serum memiliki berbagai kandungan bahan aktif antara lain:
  • Phyto Collagen
  • Niacinamide
  • Sodium Ascorbyl
  • Biosaccharide Gum-1
  • Sodium Hyaluronate
Saya pun sudah menggunakan Hanasui Vitamin C plus Collagen serum dan sudah merasakan khasiatnya yaitu:
  1. Memudarkan flek pada kulit wajah
  2. Membantu memulihkan kantung mata dan warna hitam di sekelilingnya
  3. Mencegah pertumbuhan bakteri yang dapat menimbulkan jerawat pada kulit wajah
  4. Sebagai anti oksidan untuk kulit wajah
  5. Membantu memperbaiki warna kulit wajah yang tidak merata
  6. Membantu mengenyalkan elastisitas kulit wajah
Wow, sangat banyak kan ya khasiat Hanasui Vitamin C plus Collagen serum. Yakin kalian pada ga mau mencoba serum ini ? Harganya juga sangat ramah dan bersahabat di kantong kita lho gaes.

Kita cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 22.500 namun sudah mendapat manfaat yang bagus untuk kulit wajah.Saya pribadi pun masih tetap ingin rutin menggunakan serum wajah dari Hanasui ini.

Hanasui Face Serum Vitamin C 

Untuk produk Hanasui Face Serum Vitamin C ini tak kalah khasiatnya dengan produk sebelumnya yang saya tulis. Vitamin C sendiri seperti yang kita ketahui sangat bagus untuk kulit wajah, diantara berfungsi untuk:
  • Sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menghindari kulit wajah dari paparan radikal bebas sinar matahari dan juga debu.
  • Membantu melindungi kulit wajah dari penuaan dini.
  • Dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah
Bahan aktif yang terkandung di dalam Hanasui Face Serum Vitamin C antara lain:
  • Sodium Ascorbyl yang berfungis sebagai antioksidan dimana akan mencerahkan, meningkatkan sintesis collagen dan elastin serta mencegah hiperpigmentasi pada kulit wajah.
  • Niacinamide, sebagai anti inflamasi atau peradangan pada kulit wajah ketika serum ini diaplikasikan ke wajah. Selain itu juga berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah yang tidak merata.
  • Biosaccharide Gum-1, berfungsi sebagai anti aging dan bersifat menenangkan kulit wajah sehingga akan lebih cerah dan glowing.
  • Sodium Polygamma Glutamate (PGA) yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah.

Kesimpulan

Demikian review singkat saya tentang Hanasui Face serum yang masih rutin saya gunakan sampai sekarang. Cantik itu relatif namun yang utama adalah kita bisa merawat kulit wajah agar terlihat lebih cerah dan juga tidak mudah kusam. 

Hanasui Face Serum dapat Anda beli di Tokopedia dengan akun berikut https://www.tokopedia.com/hanasuiofficial dan dapatkan cashback 50% dengan minimal pembelian sejumlah Rp. 40.000 bagi Anda pengguna marketplace Tokopedia.

Selain di Tokopedia, Hanasui Face Serum juga dapat dibeli di Shopee dengan nama akun https://shopee.co.id/hanasui_official dimana kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam promo seperti gratis ongkir dan juga potongan harga. Syarat dan ketentuan berlaku ya gaes.

Jadi tunggu apalagi, segera beli Hanasui Face Serum agar kalian bisa dapatkan kulit wajah cerah dan juga bebas kusam. Beli serum tak harus mahal kan!



Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

22 komentar untuk "Review Hanasui Face Serum: Pakai Serum Tak Harus Mahal"

  1. Bener mbak.. serum tuh harganya mahal2bgt. Bagus dong ya kandungannya ada VIT C nya juga. Karena memang VIT C dipercaya untuk mencerahkan wajah kita, lho.

    BalasHapus
  2. harga serumnya murah meriah ya, cuma 40K..dan tentunya bisa berguna untuk merawat wajah. Cuma ini saya masih pake serum acne dari tetangga sebelah, thanks referensi serumnya. Sangat bermanfaat untuk pebaca yang sedang mencari review hanasui serum ini.

    BalasHapus
  3. begitu baca "tak harus mahal" langsung deh scroll ke bawah

    ternyata Hanasui Face Serum sangat terjangkau harganya

    manfaatnya pun banyak banget

    beli ah ^^

    BalasHapus
  4. Semakin kesini aku pun semakin peduli memerhatikan kesehatan kulit wajah. Faktor usia juga, hahaha ... Berabe kalau kulit wajah nggak dirawat, salah satunya dengan penggunaan serum ini. Senang ya Mbak, kalau ketemu produk yang pas di kulit, hati, dan kantong kita, hihihi ..

    BalasHapus
  5. Aku udah beberapa kali lihat produk hanasui tiap mau beli-beli skincare. Baca review ini kok jadi tertarik untuk coba-coba

    BalasHapus
  6. Lumayan ya Mbak beli serum Hanasui ini di Tokopedia bisa dapat cashback sampai 40% harganya juga termasuk terjangkau. Nah, buat yang lagi cari serum dengan harga ramah di kantong serum Hanasui ini bisa jadi pilihan yang tepat ya apalagi dari baca ulasan di atas kandungan dan khasiatnya juga nggak kalah dari serum mahal

    BalasHapus
  7. Harganya Rp 22.500,-? MashaAllah bersahabat banget dengan kantong itu ya. Padahal manfaat yang didapat banyak banget.

    Lagi happening memang serum yang mengandung Vitamin C begini. Efek cerahnya sangat terlihat dan berasa. Kulit wajah lebih glowing dan sehat. Untuk yang tidak begitu suka bercelak seperti saya, memiliki bare-face yang sudah prima terawat tentu akan jauh lebih menyenangkan.

    BalasHapus
  8. Menarik banget ini serumnya. Khasiatnya banyak tapi harganya super terjangkau. Para wanita bisa dapatkan kulit wajah terawat hanya dengan harga Rp 22.500 saja 😍

    BalasHapus
  9. Harga Hansui Serum ini emang berapaan mba untuk cc kecil? Saya termasuk senang pakai serum, soalnya lebih simpel aja dibanding pakai krim kriman.

    BalasHapus
  10. AKu belum pernah coba nih Hanasui Face Serum. Ternyata menggoda banget ya karena harganya terjangkau banget. Mau dong biar kulit wajah makin bersih dan bersinar :) Manfaatnya banyak banget yaaaaa.... :)

    BalasHapus
  11. Aku sering lihat produk Hanasui ini di marketplace, harganya memang ramah dikantong jadi setiap orang bisa skincare-an

    BalasHapus
  12. Khasiatnya yang bermanfaat untuk merawat kulit wajah bisa jadi pilihan, sehingga dapat merawat sesuai harapan

    BalasHapus
  13. hanasui ini aku jujur penasaran sih, krn banyak yang rekomen nih ke aku, plus harganya juga bersahabat di kantong yaa

    BalasHapus
  14. Cashbacknya mantep banget 50% ya. Keponakanku pakai dan jual Hanasui juga lho mbak. Laris manis untuk ukuran kantong anak muda cocok deh.

    BalasHapus
  15. Ku penggemar serum mbak jadi pengen coba hanasui serum ahh buat diaplikasikan ke wajah ku

    BalasHapus
  16. Wah, murah banget nih serumnya. Cuma seharga semangkuk baso yang sering aku makan. Mana kandungannya bagus pula. Jadi kepengen nyoba nih. Siapa tahu cocok. Jadinya bisa gantiin yang biasa aku pake. Nanti kalo yang di rumah abis, mau nyoba ah.

    BalasHapus
  17. Saya nih mulai melirik2 skin care setelah memasuki usia cantik .. jadinya buat anti aging padahal seharusnya dari dulu-dulu ya. Hanasui ini bagus juga, siapa tahu cocok buat putri saya.

    BalasHapus
  18. Say Yes aku buat hanasui. Aku pengguna serum vitamin C sama yang acne serum. Pengaruh banget di kulitku padahal usia udah kepala 3. Dan masih terasa bagus. Terutama acne serumnya ngebantu nyembuhin jerawat dan sekarang udah bersih. Aku pakainya udah 8 bulanan. Keren pokoknya walaupun harga murah

    BalasHapus
  19. Wah! Aku baru tau Hanasui ngeluarin produk serum. Ini terjangkau saingannya implora gak sih? Btw, asik banget itu udah ada kolagen plus niacinamide, itu dua ingredients holly grail akuu

    BalasHapus
  20. perlu banget info ini soalnya kalau udah pakai serum emang wajah terlihat lebih kencang dan lembab jadi suka deh ngaca heheh

    BalasHapus
  21. Setuju banget, Mbak. Cantik memang relatif, terpenting kita bisa menjaga kesehatan wajah dengan merawatnya sebaik mungkin. Tentunya dengan pemakain skincare yang rutin. Tfs ya, Mba..

    BalasHapus
  22. Saya tuh taunya Hanasui punya produk bodycare aja, ternyata ada skincare juga ya untuk wajah. Malah ada serumnya yang oke banget ini. Iya, ga harus mahal ya, yang penting bagus dan cocok untuk kulit kita.

    BalasHapus