Informasi Jasa Desain Rumah Bogor yang Wajib Anda Ketahui

 
Jasa Desain Rumah Bogor


Rumah merupakan tempat berlindung seluruh manusia yang membuat rasa nyaman dan aman bagi para penghuninya. Apa jadinya jika seseorang tidak memiliki rumah sebagai tempat tinggal, tentu yang ada dirinya akan hidup di jalanan dimana akan banyak risiko yang mengintainya seperti kejahatan, kedinginan serta efek negatif lainnya.

Beberapa manfaat rumah sebagai tempat tinggal bagi para penghuni di dalamnya yaitu:
  • Sebagai tempat berteduh dari cuaca panas dan dingin
Terbayang tidak jika kita tidak pulang ke rumah setelah selesai beraktivitas, kemana kita akan mandi serta beristirahat. Belum lagi cuaca yang tidak menentu dimana jika kita berada di dalam rumah akan terlindungi dari terik matahari atau guyuran hujan.

Dari sini kita bisa berkesimpulan bahwa rumah memang sebaik-baik tempat berteduh bagi setiap orang yang menginginkan hidup layak.
  • Memberi rasa aman kepada para penghuninya
Berada di dalam rumah saja belum tentu terjamin dari rasa aman apalagi berada di luar rumah. Namun setidaknya berada di dalam rumah menjamin penghuninya untuk mendapat rasa aman lebih dibanding hidup di jalanan. Selain itu terkaman hewan buas juga bisa menjadi risiko lain apabila seseorang tidak memiliki rumah dan hidup di jalanan.
  • Sebagai tempat beraktualisasi diri
Di dalam rumah saya bisa tenang melakukan rutinitas sebagai seorang blogger yaitu menulis. Selain itu saya yakin bahwa orang lain pun akan merasa lebih dapat mengaktualisasi diri secara bebas di dalam rumah. Misalnya saja seorang ibu akan lebih nyaman dengan hobi memasaknya di dalam rumah, ayah yang suka berkebun akan dapat menghasilkan tanaman apotek hidup yang bermanfaat untuk anggota keluarga.

Rumah sebagaimana fungsinya sebagai tempat berlindung bagi para penghuninya tentu memiliki desain yang berbeda-beda sesuai konsep pemiliknya. Misalnya saja saya yang masih numpang di rumah Ibu senang dengan konsep rumah yang sederhana dan tidak terlalu besar. Lalu ada teman yang lebih senang rumah dengan konsep banyak sekatan di dalamnya sehingga dia harus merombak beberapa bagian dalam rumahnya.

Tidak ada yang salah dengan desain setiap rumah, semua tergantung pada individu yang bersangkutan. Untuk kalian yang kebetulan berdomisili di Jabotedabek, saya punya informasi jasa desain rumah Bogor yang bisa menjadi referensi ketika berniat untuk merenovasi atau bahkan membangun rumah dan juga perkantoran.

Wujudkan Imajinasi Rumah Impian Anda Bersama Elano Konstruksi


Ketika hendak berencana membangun rumah, tentu harus dipikirkan matang-matang. Beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika hendak membangun rumah misalnya:
  1. Desain yang akan dibuat
  2. Ukuran rumah yang akan dibangun
  3. Budget yang dimiliki untuk menyesuaikan dengan pembangunan rumah
  4. Pilih jasa kontraktor yang terpercaya
Point 4 ini kalau saya pribadi harus berhati-hati dalam memilih jasa kontraktor rumah. Mungkin jasa kontraktor rumah di luar sana sangat banyak dan menawarkan berbagai paket yang menggiurkan. Namun Anda harus memilih yang benar-benar berpengalaman dan sudah menangani banyak client. Yang terpenting adalah portofolio perusahaan jasa kontraktor tersebut dapat Anda lihat.

Elano Kontruksi melayani jasa pembangunan rumah di area Jabotedabek dan juga gratis survey bagi Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu. Selain jasa pembangunan rumah, Elano Konstruksi juga melayani pembangunan gedung perkantoran, villa, kos-kosa serta berbagai bangunan lainnya sesuai kebutuhan.

Ada beberapa faktor dimana Anda patut mempertimbangkan untuk menggunakan jasa dari Elano Kontruksi antara lain:
  1. Survey gratis area Jabotedabek
  2. Berpengalaman di bidangnya dengan banyak portofolio
  3. Terdiri tim yang handal berupa para arsitek yang profesional.
  4. Dapat memberikan desain 3-D dimana hampir mirip dengan aslinya
  5. Dapat menyediakan desain rumah atau bangunan sesuai selera pelanggan

Kesimpulan

Demikian sedikit pemaparan saya mengenai informasi jasa desain rumah Bogor yang wajib Anda ketahui. Sebelum memutuskan untuk membangun rumah, Anda bisa berkonsultasi pada Customer Service Elano Konstruksi di nomor Whatsapp 0821 1051 6864. Hal ini dikarenakan sebelum membangun rumah kita perlu perencanaan yang matang dan itu harus diserahkan kepada ahlinya.

Jadi tunggu apalagi, percayakan pembangunan rumah Anda kepada Elano Konstruksi agar hidup menjadi lebih nyaman dan tenang di hunian dengan desain sesuai selera Anda.



Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

11 komentar untuk "Informasi Jasa Desain Rumah Bogor yang Wajib Anda Ketahui"

  1. asyik ya Mbak kalau ada jasa desain seperti ini, bisa banget bantu kita untuk wujudkan rumah impian, mau model seperti apaa juga bisa ya disesuaikan dengan budget, apalagi surveynya gratis ya :D

    BalasHapus
  2. Membangun rumah memang kadang butuh jasa/tukang kuli bangunan agar hasilnya lebih optimal. Bagi yang tinggal di sekitaran Bogor dan JABODETABEK mungkin bisa nyoba jasa di kontraktorrumah.co.id.

    BalasHapus
  3. Biasanya customer memang lebih menyukai rancangan 3D karena bisa langsung mengerti seperti apa model konstruksi rumah yang akan dibangun ketimbang desain rumah pada umumnya. Mantap nih Elano konstruksi

    BalasHapus
  4. Wah kebetulan sepupu ku baru beli rumah di Bogor tapi butuh jasa desain katanya mau tambah ruangan keluarga outdoor gitu.. aku kasih saja ya info ini

    BalasHapus
  5. Baca ini jadi teringat lagi impian kami sejak menikah 2014 lalu, yaitu rumah masa depan kami kelak di Bogor. Walau pun sekarang punya rumah di Bali, tapi kondisi kerja suami yang berpindah-pindah, membuat kami harus mengurungkan impian rumah masa depan. Yah, nanti lah kalo udah settle, kerja gak dirotasi ke sana kemari lagi dan anak-anak udah bersekolah. Hehehe.

    Punya rumah sama kayak punya pasangan. Artinya kita pakai seumur hidup, jangka panjang, sehingga desain dan perencanaan pembangunannya gak boleh main-main. Kalo desain Elano Konstruksi ini bagus, saya yakin deh ini banyak yang menggunakan jasanya.

    BalasHapus
  6. Kabar bgs bagi yang stay di sekitaran JABODETABEK yg mo bangun rumah, bisa ke kontraktorrumah.co.id.
    Rumah tpt tinggal emang harus nyaman hehe

    BalasHapus
  7. nanti saya pengen juga memiliki desain rumah sendiri dengan bantuan dari rumah bogor pasti jadi kece

    BalasHapus
  8. Kebetulan adikku yang tinggal di Bogor berencana untuk merenovasi rumahnya karena mau buka usaha laundry, bisa nih ntar aku kasih tahu soal Elano Kontruksi ini, siapa tahu cocok

    BalasHapus
  9. Ternyata nggak cuma menawarkan jasa desain aja. bahkan sampai survey lokasi, dan bikin proyeksi yang mendekati nyata...
    Bisa juga nih buat yang mau renovasi rumah, bisa diproyeksikan dulu daripada zonk kan yaaa...

    BalasHapus
  10. Wah bogor, kota hujan yang mirip Malang. Kalo jadi hunian masa tua tentu bakal asyik dan menenangkan, makanya perlu rumah yang proper baik dari segi desain maupun fungsinya ya mba

    BalasHapus
  11. Bikin rumah itu memang harus dipikirkan dengan matang. Harus konsultasi dulu ya mbak. Kan rumah buat selamanya ya. Jadi harus yg terbaik

    BalasHapus