Berkonten Ria Bersama IndiHome, Jadikan Pengalaman Wisata Kuliner Lebih Bermakna

 


Saya termasuk orang yang suka makan dan berwisata kuliner. Tepatnya sejak menikah dengan suami, kami berdua suka banget hunting berbagai kuliner baru dan terbilang unik. Unik disini biasanya karena kuliner tersebut terletak di lokasi yang belum pernah kami datangi dan juga menu masakan yang khas dimana kami belum mencicipinya.

Setiap bulan saya dan suami selalu mengagendakan untuk pergi berwisata kuliner di tempat-tempat yang belum pernah kami kunjungi. Jargon saya ketika berwisata kuliner adalah, "Jangan pergi makan ke tempat yang sama, selalu cari tempat makan baru di Surabaya."

Tidak perlu mahal untuk berwisata kuliner, bahkan warung kaki lima pun sering saya dan suami kunjungi jika memang promonya menarik dan harganya pas di kantong kami. Lho, darimana kami tahu promonya menarik padahal cuma warung kaki lima? Tentu saja dari media sosial donk. Seperti yang kita tahu, media sosial saat ini merupakan sarana informasi yang cukup terkini dalam memberikan berbagai berita, khususnya kuliner yang saya butuhkan untuk healing. Banyak akun media sosial yang khusus menyajikan informasi tempat-tempat kuliner di berbagai kota yang ada di Indonesia, tak terkecuali Surabaya. Apalagi Surabaya sebagai ibukota terbesar kedua, maka tentu saja ada banyak wisata kuliner yang ditawarkan.

Lalu mengapa saya senang berwisata kuliner, berikut alasannya:
  1. Sebagai sarana melepas stress dari kepenatan dunia kerja
  2. Biaya yang dikeluarkan cenderung relatif murah
  3. Menambah informasi mengenai makanan terkini yang sedang happening.
  4. Melatih indera perasa agar dapat mengetahui bagaimana kuliner yang enak dengan bumbu yang pas, agar suatu saat bisa mempraktikkannya di rumah.
Karena internet seolah menjadi kebutuhan bagi saya dan suami, maka tercetuslah ide mengapa tidak dibuat konten saja setiap kali kami pergi berwisata kuliner. Akhirnya saya pun selalu mengabadikan moment ketika kami sedang makan di suatu tempat. Bermodalkan smartphone yang sederhana, akhirnya saya punya banyak foto beberapa tempat makan di Surabaya. 

Daripada pengalaman makan saya dan suami ketika beriwsata kuliner tidak bermakna, maka saya pun memutuskan mengambil foto dari setiap rumah makan yang dikunjungi. Lebih bermanfaat lagi apabila saya mengunggahnya di media sosial dan menulis review di blog yang saya miliki. Tentu akan lebih mendalam pembahasannya dan bisa jadi bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bersama Telkom Indonesia, Jadikan Pengalaman Wisata Kuliner Lebih Bermakna

Segala sesuatu dalam hidup ini bisa kita jadikan peluang, walau tak selalu harus menghasilkan uang seketika. Bagi saya saat ini, memperbanyak jaringan pertemanan merupakan aset yang tak ternilai. Dan itu saya lakukan dalam lingkup komunitas blogger yang sedang saya ikuti. 

Memiliki blog tentu mengharuskan saya untuk membuat konten untuk tulisan di blog itu sendiri. Pengalaman wisata kuliner ke berbagai tempat di Surabaya biasanya saya jadikan tema untuk konten tulisan di blog. Tentunya saya membutuhkan jaringan internet yang stabil untuk menunjang kegiatan sebagai blogger.

Bagi kalian yang mungkin tertarik dengan profesi blogger seperti saya, maka tentu saja harus mencari Internet Provider yang berkualitas agar ngonten pun menjadi asyik dan tak terhambat. IndiHome dari Telkom Indonesia sudah membuktikan kualitasnya dengan menghadirkan jaringan stabil bagi pelanggannya yang ingin menikmati berbagai hiburan di televisi, menggunakan telepon sampai menggunakan jaringan informasi demi mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Berbagai layanan yang disediakan IndiHome untuk para pelanggannya, diantaranya:
  • Promo Spesial IndiHome 40 Mbps 
  • Promo 50 Mbps New IndiHome Netflix 3P HSI Streaming
  • Promo 30 Mbps New IndiHome Netflix 3P HSI Streaming
  • dan masih banyak lainnya, yang dapat kalian lihat di website Indihome
After sales service dari IndiHome juga tidak mengecewakan. Jika kalian ada kendalan, bisa menghubungi Customer Service IndiHome melalui Call Centre yang terhubung. Layanan Call Centre IndiHome terhubung selama 24 jam kepada para pelanggannya. Begitu juga teknisi IndiHome sangat responsif apabila ada gangguan terkait jaringan internet di rumah para pelanggannya.

Penutup

Bagi kalian yang hobi berwisata kuliner seperti saya, maka jangan sia-siakan pengalaman berharga tersebut. Jadikan pengalaman wisata kuliner lebih bermakna dengan membuat konten di media sosial yang kalian miliki. Bagikan pengalaman berwisata kuliner kepada para follower, siapa tahu saja informasi tersebut bermanfaat bagi sebagian orang yang membutuhkan.

Jangan lupa, untuk selalu menggunakan internet provider yang berkualitas ya. IndiHome dari Telkom Indonesia sudah terbukti menyediakan jaringan internet stabil bagi para pelanggannya.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Berkonten Ria Bersama IndiHome, Jadikan Pengalaman Wisata Kuliner Lebih Bermakna"