3 Alasan Untuk Memilih Hipnoterapi di Jogja

 
Hipnoterapi Jogja
Apa yang terlintas di pemikiran kalian ketika pertama kali mendengar kata hipnoterapi? Wah, jangan-jangan pengalihan pikiran di luar alam bawah sadar untuk tujuan-tujuan tertentu seperti yang kita lihat di tontonan televisi pada umumnya.

Sebenarnya mungkin sedikit tak jauh beda dengan apa yang telah kita tonton, namun jika dipahami secara benar Hipnoterapi merupakan terapi masalah yang bersumber dari pikiran, mental, emosi, perasaan dan perilaku dengan cara hypnosis. Hipnoterapi biasanya dilakukan dalam keadaan tubuh manusia rileks agar terapi dapat berjalan efektif.

Terkadang dalam hidup kita banyak mengalami tekanan-tekanan hidup yang berujung kepada stress bahkan depresi. Hal ini tentu tidak baik baik perkembangan jiwa kita sebagai manusia. Salah satu solusi yang dapat kita dapatkan untuk menyembuhkan tekanan hidup adalah dengan melalui hipnoterapi.

Adapun beberapa tujuan dilakukannya hipnoterapi antara lain:
  • Menghilangkan Kecemasan
Terkadang dalam hidup kita beberapa kali dilanda kecemasan yang tidak tahu awal mulanya. Tiba-tiba muncul rasa takut tanpa sebab yang jelas. Dengan hipnoterapi, seseorang akan dibantu dalam mengatasi kecemasan dalam hidupnya.
  • Mengatasi Depresi
Sebenarnya depresi merupakan bentuk dari stress. Stress yang terus menerus dan bertumpuk-tumpuk maka dapat menyebabkan seseorang menjadi depresi. Jika tidak diterapi dengan baik maka bisa menyebabkan seseorang melakukan tindakan yang menyimpang seperti bunuh diri misalnya. 
  • Mengatasi Gangguan Tidur
Siapa yang membaca artikel ini sering mengalami insomnia, hayoo... Saya pun sering mengalami susah tidur yang berujung jam tidur tidak maksimal sehingga mood menjadi jelek keesokan harinya.
  • Membuat Konsentrasi dan Fokus
Sebagai seorang karyawan maka seharusnya saya harus konsentrasi ketika bekerja dan fokus pada pekerjaan. Namun jika seseorang menjadi tidak fokus dan gagal berkonsentrasi maka akibatnya adalah orang tersebut akan sulit untuk menyelesaikan pekerjaan. Bisa-bisa ditegur oleh pimpinan deh kalau gagal fokus begini.
  • Mengatasi Gangguan Emosi 
Nah, gangguan emosi kadang membuat saya takut juga lho, dimana ketika seseorang memiliki ketidakstabilan emosi yang cenderung menyebabkan menjadi suka marah tanpa sebab yang jelas.

Saya pribadi sebenarnya juga sedang mencari hipnoteapi Surabaya agar ketika sedang berada dalam kondisi terendah hidup agar menjadi lebih rileks menjalani aktivitas sehari-hari. Saudara saya bahkan juga sudah ada yang menggunakan Hipnoterapi Jakarta dalam rangka menurunkan berat badan yang sudah dirasa berlebih.

Hipnoterapi Jogja


Biaya Hipnoterapi Jogja yang Terjangkau dan Bersertifikasi

Sebenarnya hipnoterapi tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya hipnoterapi di kota Jogja yang juga bisa kita kunjungi. Kali ini saya ingin merekomendasikan Indonesian Counseling Anda Hipnoterapi (ICH) yang berada di Jogja untuk kalian yang memiliki permasalahan seperti yang saya sebutkan di awal. 

Tentu ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan ketika seseorang memilih ICH Hipnoterapi Jogja, diantaranya:

  • Biaya di ICH Hipnoterapi Jogja murah
Ketika memutuskan menggunakan hipnoterapi tentu harus melihat dari anggaran yang kita miliki sebagai seorang pasien. Pilihlah hipnoterapi dengan biaya murah namun tak mengurangi kualitas dari terpai tersebut.

  • ICH Hipnoterapi Jogja gratis konsultasi psikologi
Sebelum memulai melakukan serangkaian hipnoterapi ada baiknya pasien melakukan konsultasi atas masalah yang dideritanya. Tujuannya untuk lebih memfokuskan terapi yang akan dijalani. Jangan lupa untuk memilih hipnoterapi yang menawarkan gratis konsultasi psikologi.

  • Adanya Pelatihan di ICH Hipnoterapi Jogja dan tersebar di Indonesia
Salah satu kendala ketika kita sedang berada dalam sesi hipnoterapi adalah lokasi yang tak dapat dijangkau. Hal ini  menyebabkan kita harus mondar mandir ke tempat hipnoterapi. Untuk itu carilah hipnoterapi yang tersebar di beberapa kota di Indonesia agar sebagai pasien kita tidak kesulitan dalam jangkauan.

Alamat ICH Hipnoterapi Jogja :

Jl. Jogja Magelang Km. 15,5
Caturharjo, Sleman
Yogyakarta


Kesimpulan

Demikian penjelasan singkat dari saya mengenai ICH Hipnoterapi Jogja dan klinik lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia yang dapat kalian ketahui. Selain informasi mengenai tempat hipnoterapi, kalian juga bisa mengetahui cara kerja hipnoterapi agar menjalani hidup menjadi lebih rileks tanpa ada tekanan dan beban apapun.

Tentu semuanya butuh proses dan tidak bisa instan. Dengan rutin mengikuti hipnoterapi maka dapat  membantu Anda mengatasi beberapa masalah dalam hidup.

Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi pusat hipnoterapi terdekat di kota Anda.


Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

11 komentar untuk "3 Alasan Untuk Memilih Hipnoterapi di Jogja"

  1. kok aku jadi penasaran pengen di hipnoterapi nih, hehe.. biar boboknya makin nyenyak wkwk.. ini semacam disuggesti gitu ya prosesnya mba?

    BalasHapus
  2. Saya baru tahu detil soal hipnoterapi di sini, salah satu solusi yang dapat dipakai untuk menyembuhkan tekanan hidup.Menarik sekali, tentu akan banyak yang akan terbantu

    BalasHapus
  3. Mengatasi gangguan tidur dan membuat konsentrasi/fokus itu dibutuhkan banget di zaman now ya Mbak, hmm hipnoterapi Jogja ya, noted

    BalasHapus
  4. Kebetulan temenku ada yang hipnoterapis. Jadi kalau aku biasanya butuh dihipnoterapi, aku calling doi hehe.

    BalasHapus
  5. Tapi kadang suka takut saja jika pengen coba hipnoterapi gitu. Padahal mempunya banyak manfaatnya juga. Apalagi jika ada masalah kurang konsentrasi dan tidur

    BalasHapus
  6. wah di Sleman ya, pengen nyobain niy ke sana Mba, kebetulan aku anaknya susah banget kalau mau tidur, wajib coba ke sini buat nyembuhinnya

    BalasHapus
  7. ICH Hipnoterapi Jogja punya cabang lain gak ya kak? Manatau di Medan sini juga ada. Jadi gak kelamaan kalo butuh pengobatan dengan cara hipnoterapi.

    BalasHapus
  8. Perlu juga sepertinya saya hipnoterapi emosi.
    Supaya lebih sabar, dan gak ngomel-ngomel terus ke anak.

    BalasHapus
  9. Waduhh dari beberapa tujuan hipnoterapi semuanya saya alami kayaknya saya perlu juga ngelakuin hipnoterapi deh

    BalasHapus
  10. Wah bisa untuk kita2 yang punya masalah konsentrasi ya kak? Aku blm pernah cobain hipnotrapi sih, apa karena itu ya konsenku kurang? Butuh hipno

    BalasHapus
  11. Temenku yang bisa hipnotis sih biasa membantu kawan-kawan yang memiliki fobia supaya bisa mengatasi fobianya.

    BalasHapus