Cara Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Wajah

 
Serum Pencerah Wajah Terbaik


Apakah kalian sudah mengetahui bagaimana memilih serum pencerah wajah terbaik untuk kulit? Jika belum tahu, maka dalam artikel ini akan saya ulas mengenai cara memilih serum wajah terbaik untuk kulit wajah agar tidak terkena alergi. Tentu saja sebagai konsumen kita harus teliti dalam memilih skincare wajah agar tidak terjadi dampak negatif di kemudian hari.

Setiap perempuan dan juga laki-laki tentu ingin memiliki kulit wajah yang cerah, bersinar dan sehat pastinya. Tentu saja ketika kita memiliki kulit wajah yang sehat maka otomatis mood harian juga akan baik, sehingga memperlancar setiap aktivitas yang dilakukan.

Saya pribadi pun ketika melihat wajah di cermin dan memperhatikan betapa kusamnya kulit wajah ini, maka seketika mood langsung berubah dan bawaanya ingin maskeran terus. Padahal merawat kulit wajah tidak bisa sehari dua hari lalu jadi kinclong. Pastinya butuh proses dalam menjadikan wajah ini glowing.

Berbagai produk serum dan skincare bertebaran di marketplace. Harganya pun bervariasi, dari yang murah sampai harga sultan. Jika Anda ingin membelinya, maka sah-sah saja memilih mau skincare yang harga berapa. Namun perlu diingat bahwa memilih skincare tidak bisa sembarangan.

Saat ini di pasaran juga terdapat produk serum yang merupakan bagian dari skincare. Tujuan digunakannya serum adalah mendapat hasil yang maksimal dalam mencerahkan kjulit wajah. Serum pencerah wajah terbaik harus kita pilih dengan cermat agar kulit wajah jadi lebih glowing. Jangan lupa untuk rutin menggunakan serum pencerah wajah terbaik agar ada hasil maksimal dalam melembapkan kulit juga.

Jangan Salah Pilih Membeli Serum Pencerah Wajah Terbaik: Berikut Tipsnya

Membeli produk skincare pastinya butuh budget yang tak sedikit. Ada pepatah yang mengatakan Beauty is Pain, maka dari itu berhati-hatilah Anda dalam memilih serum pencerah wajah terbaik.

Beberapa cara memilih serum pencerah wajah terbaik yang sesuai untuk kita antara lain:

1. Lihat Kandungan Aktif di Dalam Serum Tersebut

Terkadang ada skincare yang tidak cocok kita aplikasikan di wajah. Bukan karena harganya, namun karena bahan aktif di dalamnya yang bisa membahayakan kulit wajah. Walau suatu brand skincare tersebut terjangkau di pasaran, namun apabila kandungan di dalamnya aman untuk kulit, maka saya jamin Anda bisa menggunakan skincare tersebut tanpa efek samping.

Sekarang ini informasi sudah cukup mudah didapatkan, sehingga Anda bisa mencari tahu kandungan apa saja di dalam skincare yang berbagaya untuk kulit. Jangan karena tergiur oleh promo di media sosial lantas Anda buru-buru membeli dan tidak mengecek kandungan produk tersebut.

2. Sesuaikan Dengan Jenis Kulit Anda

Misalkan saja kita memiliki kulit normal, maka jangan paksakan untuk menggunakan skincare untuk kulit berminyak. Tentu saja kandungan di dalamnya berbeda dengan jenis kulit kita. Jika stok skincare langganan kita untuk kulit normal sedang habis, maka bersabarlah sampai stok skincare untuk jenis kulit kita tersedia.

Ingat, bahwa menjadi konsumen cerdas itu kunci dalam membeli berbagai produk kecantikan yang diinginkan. Usahakan juga Anda tidak sering berganti-ganti merk skincare karena hal tersebut akan membahayakan kulit Anda.

3. Pastikan Telah Memiliki Izin Dari BPOM

Suatu produk barang yang beredar di pasaran memang seharusnya memiliki legalitas. Termasuk juga pada skincare yang banyak dijual di pasaran. Sebagai konsumen cerdas. kita harus mencari tahu terlebih dahulu apakah brand skincare tersebut sudah mendapat izin edar dari BPOM atau belum.

Banyak cara untuk mencari tahu mengenai legalitas sebuah produk, salah satunya kita bisa googling di internet. Pastikan sumber informasinya juga terpercaya sehingga kita tenang ketika menggunakan skincare tersebut.

Penutup

Demikian tips sederhana dari saya dalam memilih skincare, di mana salah satunya terdpaat produk serum pencerah wajah terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

13 komentar untuk "Cara Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Wajah"

  1. harus berhati2 memilih serum pencerah biar tidak merusak kulit kita

    BalasHapus
  2. Ga asyik banget kalau untuk cantik aja harus sakit dulu, ya. Kalau pilih produk aman dan pemakaiannya tepat, insyaallah ga perlu berdarah-darah.

    BalasHapus
  3. benar banget nih Mbak, secara sekarang produk serum, skincare itu banyak banget ya jenisnya, brandnya jadi kudu lebih selektif dalam memilih ya, harus baca info lebih detail lagi :)

    BalasHapus
  4. Sesuaikan juga serum dengan kondisi kulit wajah dan cek kandungannya supaya tidak salah menggunakan

    BalasHapus
  5. Penting nih untuk mengetahui komposisi dan memastikan bahwa produk yang digunakan benar-benar aman lewat sertifikasi BPOM dan jelas kehalalannya.

    Jadi kan, cantiknya bikin lega

    BalasHapus
  6. Kandungan serum pencerah wajah mesti diwaspadai..kalau berbahaya bukan malah bisa memberi hasil terbaik eh malah merusak nanti. Apalagi yang enggak ada izin BPOM nya..duh jangan sampai deh tergoda

    BalasHapus
  7. Mengecek kandungan aktif dalam serum penting ya .. kita harus tahu mana yang cocok dan aman buat kulit kita.

    BalasHapus
  8. Memang yang paling penting sudah lulus uji BPOM ya kak. Selain itu untuk ibu hamil atau ngASI juga harus memperhatikan kandungan yang tidak diperbolehkan. Ini bisa konsul juga ke dokter yakan kak..

    BalasHapus
  9. Setuju, buat saya kalau mau pakai produk itu pasti melihat dulu apakah sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki sertifikat Halal, atau belum?
    Selebihnya ya menyesuaikan dengan jenis kulit, dan sebagainya

    BalasHapus
  10. Sangat bermanfaat ini mba, aku sendiri masi kebingungan memilih serum yang tepat untuk aku ^^ Terima kasih sharingnya ya..

    BalasHapus
  11. Biar hati hati memilih serum harus dibaca dan dipahami betul betul ya kandungans serum tersebut plus cek reviewnya gimana...dulu masiha da youtube nya dokter Li enak ya

    BalasHapus
  12. Saya lagi pake nih serum pencerah wajah terbaik POND's Triple Glow Mask ini, bahkan di minimarket deket rumah, buy 1 get 1 free lho,, bisa barengan makainya ama anak saya yg udah SMA, hehe

    BalasHapus
  13. Saya juga termasuk yang moody untuk pemakaian skincare.
    Dan saya ndak cocok pake skincare yang ada kandungan aloeveranya.
    Dan merasa cocok pakai skincare yang ada kandungan vitamin C nya.
    Jadi harus bener-bener dibaca kandungannya.

    BalasHapus