Travelling ke Yogyakarta, Menginap di Queen of the South Resort

 
Queen of the South Resort

Menginap di Queen of the South Resort merupakan impian bagi para traveller ketika berencana untuk bepergian ke Yogyakarta. Bayangkan, lokasinya yang dekat dengan pantai Parangtritis tentu membuat tamu yang menginap di Queen of the South Resort ingin menikmati suasana keindahan pantai beserta panoramanya.

Yogyakarta yang dikenal dengan julukan kota pelajar ini juga memiliki tempat-tempat wisata yang tak kalah indahnya. Beberapa tempat wisata yang saya ketahui di Yogyakarta antara lain:
  1. Pantai Parangtritis
  2. Bukit Kali Kuning
  3. Wisata Kali Biru
  4. Hutan Mangrove Kulon Progro
  5. Dan masih banyak lainnya
Saya paling suka jalan-jalan ke wisata alam ketimbang ke mall gitu kalau pas lagi di Yogyakarta. Kalau ke mall saja di kota sendiri juga bisa, ya kaaan. Nah di Yogyakarta sendiri terdapat beberapa pantai yang eksotis namun memang yang fenomenal dari dulu adalah Pantai Parangtritisnya.

Banyak fasilitas yang ditawarkan ketika berwisata ke Pantai Parangtritis antara lain:
  1. Kuda dan delman yang bisa dinaiki
  2. Motor ATV yang disewakan kepada para pengunjung
  3. Toko souvenir yang menyediakan oleh-oleh bagi para turis mancanegara maupun lokal.

Berkenalan dengan Queen of The South Resort

Kalau kalian bepergian ke luar kota pasti yang terpikirkan pertama kali adalah bakal menginap di mana yah. Tentu sebagai turis domestik kita harus tahu dan cocok dengan penginapan yang nantinya dituju. Jangan karena harga murah langsung booking aja padahal belum tentu memberi kenyamanan.

Saya sendiri biasanya mengajak ibu ketika bepergian sehingga kenyaman tempat menginap merupakan hal utama. Tahu sendiri mengajak lansia itu harus berhati-hati sekali karena lengah sedikit maka akan membawa resiko seperti misalnya jatuh atau sakit.

Salah satu rekomendasi tempat menginap yang tidak jauh dari beberapa tempat wisata di Yogyakarta adalah Queen of the South Resort yang berlokasi di Parangtritis, Yogyakarta.

Lokasi Queen of the South Resort :
Pantai Parangtritis, Desa Parangrejo RT.13/RW.13
Kec. Purwosari, Parangtritis, Bantul
Daerah Istimewa Yogyakarta 55872

Bagi kalian yang bepergian membawa banyak anggota keluarga maka Queen of the South Resort bisa menjadi rekomendasi penginapan yang cocok karena beberapa kamar yang disediakan bisa muat untuk tiga sampai lima orang. 

Beberapa fasilitas yang disediakan oleh Queen of the South Resort antara lain:
  • Air Conditioner
Sudah menjadi hal wajib ya jika suatu penginapan harus terpasang Air Conditioner (AC) karena memberi rasa nyaman bagi para tamu. Tamu ketika habis dari berjalan-jalan begitu masuk kamar tentu ingin mendapat kesejukan di dalamnya.
  • Restoran
Restoran menyediakan sarapan yang wajib diberikan oleh para tamu di pagi hari. Namun selain itu juga, restoran dapat digunakan untuk memesan makan siang maupun makan malam. Karena biasanya tamu enggan untuk keluar penginapan jika sudah berada di dalam kamar.
  • Resepsionis 24 jam
Tamu yang akan menginap di resort tentu datangnya tidak bisa ditebak. Apa jadinya jika garda terdepan suatu resort tidak berjaga nanti yang ada tamu akan cancel donk rencana menginapnya. Di Queen of the South Resort para resepsionis dengan setia berjaga sebagai garda terdepan untuk melayani para tamu yang akan chek in ataupun chek out.
  • Parkir 
Tamu yang datang ke resort tidak semuanya menggunakan transportasi umum, namun ada juga yang membawa kendaraan pribadi. Tentu sebuah resort atau penginapan memerlukan area parkir yang cukup luas untuk menampung para tamu yang datang untuk menginap. Queen of the South Resort memiliki fasilitas area parkir yang memadai sehingga para tamu yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu kuatir tidak mendapat tempat parkir untuk kendaraan mereka. 
  • Wifi
Zaman sekarang koneksi internet merupakan hal yang teramat penting bagi setiap individu. Bisa saja seseorang berlibur namun tetap harus sambil bekerja sehingga harus selalu terhubung dengan internet agar pekerjaan lancar. Nah, di Queen of the South Resort para tamu tidak perlu kuatir karena disediakan fasilitas WIFI di setiap kamar agar memudahkan tamu tetap terhubung dengan dunia kerja.

Kesimpulan

Queen of the South Resort yang terletak di dekat pantai Parangtritis, Yogyakarta dapat menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin membawa keluarga besar berlibur. 

Tentunya travelling menjadi harapan setiap orang setelah hampir satu tahun lebih berada di rumah saja akibat pandemi.

Tidak ada salahnya mencoba traveling ke kota yang dekat terlebih dahulu, Yogyakarta misalnya. Jangan lupa menginap di Queen of the South Resort jika ingin mendapatkan pemandangan pantai.

Untuk kalian yang ingin mencoba bepergian dalam waktu dekat ini bisa memanfaatkan flash sale yang sedang diadakan oleh Traveloka. Jika ingin tahu lebih jelasnya, kalian bisa langsung kepoin websitenya Traveloka ya gaes.

Jangan lupa, tetap terapkan protokol kesehatan yah!
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

4 komentar untuk "Travelling ke Yogyakarta, Menginap di Queen of the South Resort"

  1. Jadi kangen Yogya deh mbak.. btw aku blm pernah ke Parangtritis pasti indah ya pantainya semoga kesampaian next time deh

    BalasHapus
  2. Traveloka banyak epic sale nih sampai 31 maret , bikin mupeng staycation tipis2 hahaha, btw aku kok agak gimana ya kalau nginep deket parangtritis kan, pantai ya.

    BalasHapus
  3. Kota impian adikku. Jadi ikutan pengen liburan ke pantai. Apa lagi tempat nginapnya terjamin aman dan nyaman. Makin betah dan bahagia pas libirannya. Semoga suatu saat bisa berlibur ke sana.

    BalasHapus
  4. wahhh selama ke parangtritis, belum pernah menginap sih di hotel setempat. Biasanya pp ke jogja. Lain kali memang harus dicobain, buat mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda

    BalasHapus